peduli ummat

Monday, May 17, 2010

Lieberman: Abbas Minta Israel Segera Gulingkan Kekuasaan Hamas


Menteri Luar Negeri Israel Avigdor Lieberman menyatakan bahwa Presiden Palestina Mahmoud Abbas telah menelepon pejabat pribadi Israel selama perang di Gaza berlangsung dan meminta Israel agar melanjutkan perang untuk menggulingkan gerakan Hamas yang berkuasa di wilayah tersebut.

Lieberman, yang sedang berada di Jepang, selama wawancara dengan surat kabar Israel Haaretz dan dipublikasikan pada hari Kamis kemarin (13/5) mengatakan: "Abbas telah menghubungi kami dan secara pribadi ia memberikan tekanan untuk melanjutkan operasi militer Cast Lead dan segera menjatuhkan kekuasaan Hamas.

Lieberman, menteri urusan luar negeri Israel tersebut juga mengkritik Abbas karena di pengadilan internasional di Den Haag ia ikut melawan Israel karena perang di Gaza, dan hal itu berlangsung beberapa hari setelah sebelumnya Israel mengklaim akan melanjutkan perang untuk menjatuhkan Hamas.(fq/imo)


Penaklukan misteri:

FATAH terbukti musuh dalam lipatan. Kerajaan yang hanya berlakon mempertahankan Gaza, tanah air sendiri. Tunggulah Allah menurunkan azabnya yang amat keras wahai Abbas dan sekutu-sekutunya. Takutlah akan azab Nya yang tidak akan pernah ringan wahai orang munafiq!

HAMAS terbukti kerajaan yang sentiasa menjaga kebajikan dan memberikan pelayanan kepada rakyat Palestin. HAMAS IS D BEST!!
Ya Allah, teguhkanlah kedudukan HAMAS di Palestin..amin

No comments:

Post a Comment